SISTEM INFORMASI YANG TELAH DIBUAT


Selama berkuliah saya mempelajari begitu banyak pemrograman. Aplikasi yang telah saya buat selama berkuliah yaitu aplikasi android mobile tentang penjualan roti bakar cilandak yang didalamnya terdapat fasilitas input data untuk menginput semua data penjualan roti bakar, dan juga terdapat informasi informasi penting berupa database, report penjualan perhari dan per tiga hari dan lain-lainya.
Aplikasi ini berbasis mobile ini saya buat menggunkan java mobile dan sqlite. Saya juga menggunakan photoshop, eclipse sebagai aplikasi pendukung yang digunakan untuk mendesign dan membangun aplikasi mobile seperti yang diinginkan. Aplikasi ini saya buat untuk kepentingan penulisan ilmiah saya pada semester 6 lalu.
Aplikasi  lain yang pernah saya buat adalah aplikasi desktop travel haji dan umrah. Yang digunakan untuk membantu memudahkan jalannya oprasional suatu perusahaan travel haji dan umrah ini. Aplikasi ini saya buat menggunakan bahasa pemrograman vb6 dengan database mySql sebagai database, aplikasi ini saya buat berdasarkan keinginan pemilik perusahaan tersebut. aplikasi ini dibuat untuk pendataan karyawan dan jamaah yang mengikuti program travel haji tersebut.


0 komentar to "SISTEM INFORMASI YANG TELAH DIBUAT"

search box

clock


Gunadarma

Gunadarma

About Me

Total Tayangan Halaman

Followers

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

mp3 playlist


My Slide show

Banner

FREAKPAPER


Move your mouse to go back to the page!
Gerakkan mouse anda dan silahkan nikmati kembali posting kami!

Original design by: freakpaper.blogspot.com - freakpaper.blogspot.com - Oktober 2010