PEMROGRAMAN YANG TELAH DIPELAJARI

       Selama saya menjalankan pendidikan kuliah di Gunadarma dengan jurusan sistem informasi, saya diajarkan berbagai macam bahasa pemrograman. Bahasa pemrograman yang diajarkan diantara lain QB, VB, Cobol, Pascal, C++, SQL dan Java. Dari berbagai banyak yang diajarkan saya lebih menguasai bahasa pemrograman vb6.
       Meskipun saya diajarkan berbagai macam bahsa pemrograman secara spesifik oleh universitas, saya lebih tertarik dengan bahasa pemrograman java dan vb. oleh karena itu saya mencoba untuk menguasai bahasa pemrograman tersebut. namun untuk sementara saya baru sedikit menguasai bahasa pemrograman vb. 
     Dengan ilmu yang saya kuasai pada bahasa pemrograman vb, saya sudah bisa mengimplementasikan bahasa pemrograman tersebut dengan membuat sebuah aplikasi pemrograman data. 
         Dengan apa yang sudah saya dapat sekarang saya tidak langsung puas begitu saja, saya harus tetap belajar dan mencoba bahasa pemrograman baik vb maupun yang lain agar saya dapat mahir dalam berbagai bahasa pemrograman.


0 komentar to "PEMROGRAMAN YANG TELAH DIPELAJARI"

search box

clock


Gunadarma

Gunadarma

About Me

Total Tayangan Halaman

Followers

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

mp3 playlist


My Slide show

Banner

FREAKPAPER


Move your mouse to go back to the page!
Gerakkan mouse anda dan silahkan nikmati kembali posting kami!

Original design by: freakpaper.blogspot.com - freakpaper.blogspot.com - Oktober 2010