kesan pertama belajar di kelas softskill

Ketika pertama kali saya masuk pelajaran softkill saya berfikir pelajaran ini sedikit santai karena pengalaman semester-semester lalu pelajaran softskill sedikit santai . Ternyata pelajaran softskill yang diajarkan oleh ibu Ira Phajar Lestari sangat berbeda .Saya merasa pelajaran softskill sangat berguna , selain itu ibu Ira mengajarnya membuat saya lebih semangat karena bu Ira mengajarkan mahasiswanya lebih disiplin dan saya merindukan pengajar seperti ibu Ira yang disiplin, serius dalam mengajar dan memberi nilai secara objektif . Semenjak saya masuk kelas softskil saya bisa lebih mengenal keuntungan dari blog padahal awalnya saya tidak begitu mementingkan blog . thanks to ibu Ira Phajar Lestari:)


0 komentar to "kesan pertama belajar di kelas softskill"

search box

clock


Gunadarma

Gunadarma

About Me

Total Tayangan Halaman

Followers

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

mp3 playlist


My Slide show

Banner

FREAKPAPER


Move your mouse to go back to the page!
Gerakkan mouse anda dan silahkan nikmati kembali posting kami!

Original design by: freakpaper.blogspot.com - freakpaper.blogspot.com - Oktober 2010