RESTORASI EDENTULOUS RIDGE GIGI POSTERIOR

restorasi edentulous ridge gigi posterior. Banyak tantangan dalam pembuatan penambahan basis gigi truan posterior.yg harus diperhatikan adalah dapat memperhitungkan tekanan yang didistribusikan untuk mempertahankan alveolar ridge yang tersisa dan gigi dgn optimal utk kesehatan dan utk meningkatkan fungsi dan kenyamanan pada pasien.

Penambahan basis distal dimaksud utk mengatasi tekana vertical , horizontal dan torsional yg dapat merugikan ketika aktivitas fungsional dan parafungsional. Tekanan yg dpt mempengaruhi retensi gigi tiruan, stabilitas dan support dikompensasikan kepada penambahan basis dengan berbagai desain basis gigi tiruan framework.

Osteointegrasi implant dengan berbagai superstructure telah digabungkan ke dalam desain overdenture lengkap sebagai usaha utk distribusi gaya / tekanan adverse/berlawanan.

Laporan klinis ini menjelaskan pendekatan dengan menggunakan implant. Metode ini mengoptimalkan dukungan utk penambahan distal rpd konvensional dengan mengurangi efek dari gaya adverse/berlawanan dengan resilient retentive dan stabilisasi implant stop


0 komentar to "RESTORASI EDENTULOUS RIDGE GIGI POSTERIOR"

search box

clock


Gunadarma

Gunadarma

About Me

Total Tayangan Halaman

Followers

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

mp3 playlist


My Slide show

Banner

FREAKPAPER


Move your mouse to go back to the page!
Gerakkan mouse anda dan silahkan nikmati kembali posting kami!

Original design by: freakpaper.blogspot.com - freakpaper.blogspot.com - Oktober 2010